8 Mei 2010

Perjuangan seorang Kuli Bangunan

by : Jajank
MERI KOMARY
Namanya Mery Komari. Dia dilahirkan di tahun 1959 ditengah-tengah keluarga S3 (Sangat Sederhana Sekali), dan dia tidak pernah sempat untuk menamatkan pendidikan Sekolan Dasarnya. Sejak kecil dia sudah terbiasa dengan kehidupan yang serba minim, dan untuk mencukupi kebutuhannya dan keluarga, dia memilih profesi sebagai seorang Kuli Bangunan. Hingga dia berkeluargapun, dia tetap dengan profesinya sebagai kuli bangunan agar bisa mencukupi kebutuhan keluarga dan membiayai pendidikan anak-anaknya.

Dan berdasarkan keputusan "TH.YSM.UMK2" (Tuntutan Hidup Yang Semakin Mendesak Untuk Mencukupi Kebutuhan Keluarga), dengan berlatarkan "SDT2" (Sekolah Dasar Tidak Tamat) maka pada bulan Agustus 2008 dia mendapat Gelar "Mkb" (Mantan Kuli Bangunan) karena dia mencoba untuk mengikuti Bisnis Network Marketing tanpa dia tahu dan memahami apa itu Internet dan bagaimana mengoperasikan Komputer atau Laptop.
Maka pada bulan Agustus 2009 dia meraih gelar "BE" (Bronze Enterpreneur) dalam Bisnis Network Marketing yang dia ikuti. Kalau dulu setiap dia berangkat kerja, yang dia bawa dan dia tenteng adalah Centong Semen dan peralatan yang dibutuhkan seorang kuli bangunan, tapi sekarang lain lagi, kemana-mana dia selalu membawa sebuah Laptop sebagai alat untuk Presentasi dan mereferensikan bisnis yang dia ikuti kepada member dan calon membernya.
Satu hal yang dapat saya petik dari perjuangan sang mantan kuli bangunan, yaitu "Jangan Pernah Menyerah untuk Meraih Kesuksesan" dan beberapa kiat dan tips dari teman kita Mary Komari akan segera saya postingkan pada artikel/postingan saya yang akan datang.
Bagi yang ingin berkenalan dengan Mery Komari, bisa menghubungi Nomor ponselnya 085268728400.
Salam Sukses...


Terima Kasih, Salam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar